Biolink + Website adalah masa depan

Sebagai pejuang affilate saat ini, pasti kamu peduli akan satu hal:

Mengamankan penghasilan digitalmu saat ini untuk tetap lancar ke depannya!

Pendapatan Online CUAN saat ini? JANGAN TERLENA Antisipasi ke depannya. Tahun 2023 adalah tahun yang tidak menentu di seluruh dunia.

Bio Link POWERFUL terpasang dalam nama domain MILIK SENDIRI dalam waktu cepat dan biaya murah adalah janji kami!

Naik ke level tertinggi, dari hanya menggunakan Bio Link dari situs bio link gratisan.

CONTOH gratisan: www.milkshake.com/tokoaffiliateku

CONTOH domain sendiri: www.tokoku.com

 

PEMBELI MAU BELI PRODUK LAGI, TAPI

bio link

Namun, ada beberapa kerugian yang perlu dipertimbangkan. Hindari penjualan MENUKIK dan KALAH SAINGAN.

 

*Pasang BIO LINK mu di website kredibel milik sendiri

Sementara itu, keuntungan dari memiliki domain sendiri adalah dapat meningkatkan citra bisnis dan profesionalisme. Domain sendiri juga memberikan fleksibilitas dan kemampuan untuk menyesuaikan tampilan dan fungsi situs web sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Selain itu, dengan domain sendiri, Anda memiliki kendali penuh atas situs web Anda dan memiliki opsi untuk menggunakan fitur-fitur kustom yang lebih canggih.

Amankan dengan Kemudahan dan Biaya Website yang terjangkau

Dengan Rp. 390,000 (per 3 bulan) atau Rp. 1,5 juta (per tahun), Integrasi Bio Link ke ekosistem website professional, Landing Page, Affiliate Page untuk masa mendatang.

AFFILIATE MARKETING dan laris manis dengan situs website

bio link tiktok

Team Soulfy siap mensupport 24/7 implementasi dan bantuan teknis penggunaan website selama setahun ke depan. Membangun hubungan yang baik dengan anda.

bio link tiktok

Zoom Daily, sesi belajar bersama via Zoom dilakukan setiap hari Sabtu, jam 14:00 WIB untuk dapat membantu semua kebutuhan teknis dengan interaktif menggunakan layar komunikasi ZOOM agar dapat menampilkan tampilan situs web yang digunakan.

bio link tiktok

BONUS, dapatkan akses Kelas Video 6 Jam Gratis, untuk kelas Implementasi Pemasaran Digital dengan Website bagi spesialis pemasaran digital berstandar program Prakerja Pemerintah, KBJI 2014

SPESIAL

bio link tiktok

Pelaku penjualan online model afiliasi dapat sangat diuntungkan dengan menggunakan situs web karena situs web dapat meningkatkan visibilitas, meningkatkan kepercayaan pelanggan, dan meningkatkan pendapatan.

*Link-link affiliasi dapat dengan mudah dicantumkan di halaman landingpage Website, untuk dapat diakses siapapun, tanpa harus memperhatikan darimana pengunjung datang (Tiktok, Tokopedia, Shopee, dll).

Dan yang paling berdampak adalah, dapat ditemukannya link-link tersebut dari pencarian mesin pencari Google!

*Link-link affiliate ditemukan orang bukan hanya dari dalam aplikasi (mobile), namun dari luar aplikasi dari pencarian google via website. 

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pelaku penjualan online model afiliasi dengan menggunakan situs web:

  1. Meningkatkan Visibilitas: Situs web memungkinkan pelaku penjualan online untuk menampilkan berbagai produk dan layanan secara terperinci.

  2. Meningkatkan Kepercayaan: Memaparkan informasi lengkap tentang bisnis, termasuk informasi kontak, deskripsi bisnis, dan testimoni pelanggan, dapat membuat pelanggan merasa nyaman dan percaya untuk berbelanja pada situs tersebut.

  3. Meningkatkan Pendapatan melalui penjualan online model afiliasi, iklan pay-per-click, atau referral fee.

  4. Membangun Komunitas: Berinteraksi dengan pelanggan, membangun reputasi, dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Melalui fitur seperti blog dan media sosial, pelaku penjualan online dapat berbagi informasi, tips, dan saran kepada pelanggan sehingga membantu membangun hubungan yang lebih dekat.

  5. Analisis dan Optimalisasi: Dengan fitur Google Analytics. Pelaku penjualan online dapat menggunakan data ini untuk memahami perilaku pengunjung dan mengingkatkan penjualan.

Meningkatkan visibilitas pelaku penjualan online model afiliasi dalam meningkatkan keberhasilan bisnis.

boy hartman              sakti makki
"I like it, beautiful" - Boy Hartman.  "Desainnya bagus sekali, saya suka. Jangan pernah diubah" - Sakti Makki
Chief Executive Officer & founder – BAT VENTURES LTD Co-Founder, Managing Director Makki Makki 
   

Perusahaan besar menggunakan bio link di website korporasi?

Menjadi kombinasi yang ampuh, dikarenakan, walaupun situs web lengkap mungkin menawarkan lebih banyak fungsionalitas, situs web bio link seringkali lebih cepat dan mudah untuk dipasang dan dipelihara. Selain itu, situs web bio link dapat menjadi pelengkap yang sangat baik untuk situs web lengkap, memungkinkan perusahaan besar untuk berbagi tautan atau promosi tertentu dengan audiens mereka tanpa mengganggu situs web utama mereka.

whatsapp contact instagram
0813284345975 @thesoulfy
   
   

KONTAK KAMI

Website, teknologi abadi.

Meskipun media sosial bagus untuk mempromosikan bisnis, situs web tetap penting. Ini alasan mengapa:

  • Kontrol penuh: Dengan situs web Anda sendiri, Anda kontrol semua konten dan tampilan tanpa tergantung pada media sosial.
  • Kredibilitas: Situs web profesional menunjukkan bahwa bisnis serius dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan.
  • SEO: Situs web dapat dioptimalkan untuk muncul di hasil pencarian.
  • Target pasar yang lebih luas: Situs web dapat menjangkau pelanggan melalui mesin pencari.
  • Mengukur ROI: Situs web dapat dilacak dengan mudah melalui alat analitik untuk mengukur pengunjung dan konversi.

Dalam rangka mencapai tujuan pemasaran Anda dan mengembangkan bisnis Anda, kombinasikan situs web dan media sosial secara tepat.

Walaupun media sosial adalah alat yang hebat untuk mempromosikan bisnis Anda secara gratis, sebuah situs web masih sangat penting. Situs web memberikan kontrol penuh, meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas, meningkatkan SEO, memungkinkan targeting pasar yang lebih luas, dan memungkinkan pengukuran ROI yang mudah. Dengan kombinasi yang tepat dari situs web dan media sosial, Anda dapat mencapai tujuan pemasaran Anda dan mengembangkan bisnis Anda dengan lebih efektif.

Mereka yang berani dan menikmati! Kamu bisa juga!

bio link

“WA, konsultasi, dan beberapa menit sudah jadi. Gak kebayang, senang sekali webnya jadi cepat banget dan Bio Link bisa dipasang. Semenjak itu, lama-lama ditemukan orang di Google dan affiliate terbeli terus dari beda-beda marketplace, bukan hanya tiktok. ” - Rusli

bio link

“Mulai dari satu follower di Tiktok, hingga sekarang punya Link Bio di Website, Alhamdulillah. Dulu kebayang sepertinya mahal sekali." - Sasha S.

BANTUAN MODAL USAHA

bio link tiktok

Program SoS berbasis kompetensi

Waktu dan usaha setiap kita masing-masing adalah berharga, dan oleh karena itu semua yang dilakukan adalah untuk kebaikan di masa mendatang.

  • Bantuan Usaha LEVEL-1 berbasis kompetensi, Rp. 5,000,000
  • Bantuan Usaha LEVEL-2 berbasis kompetensi, Rp. 40,000,000

bio link tiktok

Dan inilah bentuk level komitmen team Soulfy kepada para panggunanya. Bantuan Usaha berbasis Kompetensi.

Mulai sekarang, pasang bio link di web!

Siap untuk mempertahankan hasil kerja kerasmu di dunia digital dan generasi masa mendatangmu?

PT. Tarombo Industries | © 2023 Soulfy Edtech Academy



Tuesday, March 7, 2023





« Back